Berburu Sunrise melalui Kegiatan Open Trip Dieng

Berburu Sunrise melalui Kegiatan Open Trip Dieng

Berburu Sunrise melalui Kegiatan Open Trip Dieng

Bagi para pecinta alam sejati menikmati keindahan sunrise akan jauh lebih menyenangkan daripada sekedar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Kegiatan berburu sunrise ini nampaknya semakin marak dilakukan masyarakat, tidak hanya terbatas pada mereka yang tergabung dalam kelompok pecinta alam. Untuk menikmati sunrise yang sempurna tentu dibutuhkan sebuah pengorbanan yakni melakukan pendakian. Sayangnya, tidak semua orang mampu dan terbiasa dengan kegiatan ini. Untungnya, Wonosobo memiliki sebuah lokasi wisata alam yang dapat dikunjungi untuk menikmati keindahan sunrise tanpa harus melakukan pendakian panjang. Jika tidak ingin repot memesan penginapan dan sebagainya, Anda cukup mengikuti kegiatan open trip Dieng yang sekiranya menyediakan wisata berburu sunrise.

Indahnya Sunrise Di Dieng

Lokasi berburu sunrise di Dieng yang paling mudah dijangkau adalah bukit Sikunir. Bukit Sikunir terletak di Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar. Di Desa Sembungan itulah lokasi titik pendakian. Jika biasanya untuk mencapai puncak gunung demi melihat sunrise perlu pendakian selama semalam suntuk, maka di bukit Sikunir ini hanya diperlukan waktu kurang lebih 30 menit. Cukup menarik bukan? Terlebih bagi Anda yang kurang menggemari kegiatan-kegiatan outdoor. Biasanya, penyedia jasa open trip Dieng yang menyediakan paket berburu sunrise ini memberikan durasi selama dua hari satu malam. Hal tersebut tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda yang sibuk di kantor karena bisa mengambilnya pada waktu weekend.

BACA JUGA : Menikmati Makanan Khas Wonosobo di Kegiatan Open Trip Dieng

Bagi sebagian orang waktu berlibur dua hari satu malam mungkin terasa kurang. Terlebih jika Anda ingin mengunjungi lokasi wisata di Dieng yang lain, Anda bisa mencoba mengikuti paket open trip Dieng yang disediakan www.senjawisata.com. Selain mengunjungi bukit Sikunir, ada pula berbagai lokasi wisata yang akan dikunjungi seperti Candi Arjuna, kawah Sikidang hingga menyaksikan teater mengenai terbentuknya kawasan dataran tinggi Dieng. Anda juga akan diajak untuk menikmati makanan khas Wonosobo yakni mie ongklok. Untuk dapat menikmati seluruh rangkaian open trip tersebut diperlukan waktu 3 hari 2 malam dengan biaya mulai dari Rp 540.000,00. Harga tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi Jakarta-Dieng.

 

Chat Kami Sekarang !
Halo, senjawisata.com sedang Online